Review Hp Asus Zenfone 5Z 2018 Dari Harga dan Keunggulannya

Review Hp Asus Zenfone 5Z 2018 Dari Harga dan Keunggulannya

Baca Juga



Fajarcoolz, review Hp Asus Zenfone 5z 2018 dari harga dan keunggulannya - Melirik Hp canggih keluaran asus, patut untuk kita review untuk tipe zenfone 5z 2018. 

Mengapa saya memilih untuk mereview Hp asus zenfone 5z 2018, karena secara pribadi dari tahun 2018 dan sampai detik ini di tahun 2019 saya masih setia untuk menggunakan Hp ini. 

Biarpun sekarang ditahun 2019 sudah pasti banyak keluaran terbaru berbagai macam jenis dan tipe Hp yang jauh lebih canggih dengan spesifikasi yang gahar dan tentunya diiringi harga yang fantastis pula. 

Tidak cukup sampai sampai disini saja, terkadang memilih tipe Hp itu merupakan selera masing-masing yang berpengaruh dari model yang unik, fitur yang dibutuhkan, serta harga yang relatif terjangkau. 

Oleh karena itu, menurut saya memiliki Hp asus zenfone 5Z sudah lebih dari cukup mendapatkan kepuasan dengan berbagai fitur yang dimilikinya. 

Untuk itu mari kita lanjutkan untuk mereview Hp asus zenfone 5z 2018 dan mengupas secara tuntas sesuai pengalaman selama menggunakan Hp asus zenfone 5z ini.

Warna handphone asus zenfone 5Z 2018

Warna hp merupakan faktor utama ketika saya ingin membeli sebuah Hp. Maka dari itu, menentukan Warna Handphone asus zenfone 5z 2018 sangatlah penting. 

Alasannya, pertama yaitu daya tarik. Dari sekian banyak promosi Hp di media sosial atau marketplace seperti Lazada dan Blibli, atau kalau anda pengguna facebook aktif biasanya banyak iklan yang tampil di timeline facebook kita pasti yang ditonjolkan dari iklan adalah warna, karena memang memiliki nilai dan daya tarik yang tepat untuk menarik pembeli, termasuk saya. 

Untuk Warna Handphone asus zenfone 5z 2018 pada waktu itu terdapat dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver. Kebetulan saya tertarik untuk memilih warna silver, dengan balutan casing seperti mirror membuat Hp asus 5z terlihat elegan dan mewah. 

Untuk kapasitas memori saya lebih memilih yang kapasitasnya lebih besar yaitu 128gb dengan kekuatan ram yang ditanam 6gb. Benar-benar membuat jatuh hati untuk segera memilikinya.

Tanpa basa-basi langsung saya bungkus dan memang pada saat itu sudah masanya untuk ganti Hp dan sudah cukup dana untuk membelinya. 

Bagaimana untuk harga? bisa dibilang cukup pantas dari segi model dan kualitas.

Harga Hp asus zenfone 5z ram 6gb memori 128gb di Indonesia

Dari segi harga, ini juga menjadi sesuatu yang wajib dipertimbangkan ketika membeli Hp. 

Untuk harga Hp asus zenfone 5z ram 6gb/128gb khususnya di Indonesia masih sekitaran di level menengah keatas yaitu 7 jutaan. Tetapi untuk harga pastinya berapa masih berbeda-beda tergantung di daerah masing-masing. 

Harga itu diambil rata-rata saja dari harga paling murah di tempat saya dan patokan harga di marketplace. Bicara soal harga memang dilema, apalagi disaat Hp yang kita mau tidak sesuai dengan budget yang kita miliki. Membuat kesal saja, namun jangan juga dipaksakan. 

Untuk harga Hp 7 jutaan bisa dibilang mahal, bahkan sudah termasuk jenis Hp high class, walaupun masih banyak tipe Hp yang mempunyai harga selangit dari mulai belasan bahkan puluhan juta. Termasuk miliknya ASUS juga, yaitu Asus ROG Phone yang memiliki harga sekitar 20 juta. 

Sungguh sangat fantastis sekali punya Hp sebanding dengan harga motor. Bagi mereka yang sanggup membeli, tentu uangnya berlebih dan mungkin memang butuh Hp tersebut sesuai fitur dan spesifikasi yang didalamnya. 

Kembali ke harga Hp asus zenfone 5z, saya rasa untuk membelinya sudah sangat puas dan dijamin tidak akan menyesal, berhubung secara pribadi pemakaian belum pernah mengalami masalah apalagi jika dibilang harga segitu sudah pas dengan berbagai kelebihan dan fitur yang mumpuni untuk memanjakan mata berselancar menggunakannya.

Keunggulan Hp asus zenfone 5z

Tibalah saatnya untuk membahas tentang keunggulan apa saja yang menjadi andalan Hp asus zenfone 5z. 

Dimulai dari performa, asus zenfone 5z memiliki ram 6gb dengan Chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 sudah sangat tangguh untuk menjalankan aplikasi berat termasuk game-game dengan kualitas HD karena dilengkapi GPU Adreno 630 serta memori yang cukup luas yaitu 128gb dijamin anti leg dan tidak patah-patah. 

Untuk kualitas layar menggunakan resolusi 1080 x 2246 pixels dengan ukuran 6.2 inches, cukup luas dan lega untuk dipandang mata. Baterai yang ditanam pada asus zenfone 5z ini memiliki kapasitas 3300 mAh (Li-Ion battery), lumayan memiliki daya tahan yang cukup lama tergantung pemakaian. 

Bagaimana untuk kualitas kamera, asus zenfone 5z memiliki kamera belakang dengan resolusi 12 MP dan kamera depan 8 MP. Hasil yang didapat untuk foto dan video sudah kualitas Full HD. Sangat jernih dari segi pencahayaan dan titik fokus yang didapat bisa dilihat beberapa momen hasil jepretan kamera Hp asus zenfone 5z berikut ini :





Demikianlah ulasan secara singkat tentang review Hp asus zenfone 5Z 2018 yang menjadi dambaan saya saat ini. 

Banyak keunggulan yang bisa didapat karena membantu saya bekerja dengan lancar seperti editing foto atau video, atau bermain games disaat santai tanpa sedikitpun ada yang kurang walau tidak bisa juga dibilang sempurna. 

Buat kalian yang ingin mencoba dan bertanya langsung sebelum membeli, silahkan berikan komentar yang ingin ditanyakan dan saya akan mencoba untuk menjawabnya sesuai fakta yang ada. Terima kasih.


No comments:

Post a Comment