Cara Daftar Uber Motor Online Lewat Hp Android Dengan Mudah Dan Praktis 2019

,
Cara Daftar Uber Motor Online Lewat Hp Android Dengan Mudah Dan Praktis 2019

Baca Juga

Fajarcoolz, cara daftar Uber Motor Online lewat Hp android dengan mudah dan praktis 2019 - Cara daftar uber motor sekarang ini sudah bisa dilakukan dengan lebih instan, karena Anda hanya perlu melakukan pendaftaran secara online lewat hp android. Tidak perlu repot-repot mengisi formulir dengan mendatangi kantor cabang Uber di kota Anda.


Gambar Cara Daftar Uber Motor Online Lewat Hp Android Dengan Mudah Dan Praktis 2019

Menjadi driver uber motor adalah salah satu pilihan yang tepat untuk mendapatkan penghasilan secara rutin setiap bulan. Entah itu dijadikan sebagai penghasilan utama atau sampingan saja.

Lowongan driver uber masih terbuka lebar bagi masyarakat umum, yang ingin menghasilkan uang dengan memanfaatkan kendaraan mereka di rumah. Dengan jaringan penumpang aktif terbesar di Indonesia, maka Anda tidak boleh ketinggalan informasi tentang cara daftar akun uber motor di bawah ini.

Sebagai salah satu layanan transportasi online ternama di Indonesia, Uber sudah menyebar luas di seluruh penjuru Nusantara, seperti Bandung, Tangerang, Jakarta, Surabaya dan lain sebagainya.

Selain membagikan cara daftar uber motor, saya juga akan memberikan informasi seputar sistem pembagian hasil dan syarat-syarat yang harus Anda penuhi.

Syarat-Syarat Sebagai Mitra Uber Sekaligus Cara Daftarnya :

Bagi Anda yang tertarik daftar uber motor, maka sebaiknya harus mengetahui semua persyaratan di bawah ini.
  • Sim C (Uber motor).
  • KTP (boleh menggunakan KTP sementara, berdasarkan informasi).
  • SKCK atau Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
  • Usia 17 Tahun.
Setelah mengetahui syarat mutlak bagi driver uber motor, sekarang kita cari tahu apa saja syarat-syarat kendaraan Anda.

Syarat Motor:

Agar bisa diterima sebagai mitra uber, setiap calon driver harus memiliki sepeda motor dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Pajak dan STNK dalam kondisi Aktif.
  • Sepeda motor wajib tahun 2008 ke atas.
  • Kendaraan bukan modifikasi atau dalam keadaan standard.
  • Motor layak jalan.
Jika syarat-syarat diatas sudah Anda miliki, maka sekarang sudah saatnya mengetahui cara daftar uber motor terbaru 2019.

Catatan Penting:

Semua dokumen yang dilampirkan ketika proses daftar uber motor, maka wajib di scan atau foto sebagus mungkin. Usahakan tidak pecah dan beresolusi tinggi. Pastikan setiap sudut dokumen bisa dibaca dengan jelas.
Jangan lupa menyiapkan alamat email dan nomor handphone yang masih aktif. Nantinya akan digunakan untuk menerima konfirmasi pendaftaran uber dan semua notifikasi orderan. 

Cara daftar Uber Motor Di Hp Android Dengan Mudah Dan Cepat

Jika semua dokumen dan persyaratan daftar uber motor sudah terpenuhi, sekarang saatnya kita melakukan pendaftaran.
1. Silahkan klik link > https://www.uber.com/id/id/
2. Setelah itu isi semua data-data yang dibutuhkan, seperti :
  • Nama depan & belakang.
  • Nomor handphone.
  • Email.
  • Password.
3. Jika sudah selesai, klik Sign UP.
4. Nantinya Anda akan masuk ke sebuah halaman yang terdiri dari tiga pilihan. Karena ingin daftar Uber motor, silahkan pilih opsi “ Saya memiliki motor dan ingin menjadi mitra Uber Motor “. Kemudian klik Continue.
5. Anda akan dibawa ke dashboard Uber Motor. Sampai disini tugas Anda adalah mengupload scan atau foto dokumen asli yang dibutuhkan. Seperti SIM C, SKCK dan STNK yang masih aktif.
6. Klik Continue.
7. Langkah berikutnya, silahkan upload foto Anda.
Setelah semua langkah-langkah diatas sudah Anda lewati, sekarang tinggal menunggu proses Verifikasi dari tim Uber Indonesia.
Tunggu sms konfirmasi yang dikirimkan oleh tim Uber Motor. Jika sudah menerima, sekarang akun Anda sudah aktif dan bisa segera mengemudi sebagai driver.
Download aplikasi Uber Partner di hp android, kemudian login menggunakan nomor hp/email dan password yang Anda masukkan tadi.
Untuk mengetahui lokasi proses pendaftaran, pengambilan atribut motor dan tranining Uber bisa Anda dilihat melalui http://t.uber.com/lokasi.

Metode Dan Waktu Pembayaran Uber Motor

  • Pada hari Senin jam 4 pagi, periode pembayaran Uber dimulai dan berakhir hari Senin selanjutnya jam 3.59.
  • Sebuah email yang berisi link pembayaran ke akun Uber Anda dikirimkan hari Senin.
  • Penghasilan yang berhasil didapatkan selama satu minggu akan dikirim ke nomor rekening bank Anda, setiap hari Kamis.
  • Bagi yang belum memasukkan informasi rekening, silahkan masukkan sekarang juga di http://vault.uber.com/. Supaya pihak Uber bisa membayar Anda dengan lancar dan tanpa adanya kendala.

Sistem Pembagian Hasil Uber Motor

Sebagai calon driver baru, Anda semua pasti ingin mengetahui bagaimana sistem bagi hasil yang diberlakukan oleh pihak Uber. Dengan mengetahuinya, Anda bisa memperkirakan sendiri berapa banyak penghasilan yang bisa didapat selama satu minggu atau per bulan.
Mengutip informasi  dari website resmi Uber, berikut adalah tarif resmi Uber Motor.
Tarif Per KM: Rp. 1.000
Tarif Per Menit: Rp. 1.00
Tarif Dasar: Rp. 1000
Tarif Minimum: Rp. 1000

Semisal, driver Uber Motor A mendapatkan order sejauh 20 KM. Aplikasi Uber memprediksi jika jarak itu bisa ditempuh selama 60 menit. Sehingga perhitungannya adalah:
Tarif menurut jarak = Jarak tempuh x biaya perkilometer
                               = 20 KM x Rp. 1.000
                               = Rp. 20.000
Tarif menurut waktu = Waktu tempuh x biaya per menit
                                 = 60 menit x Rp. 1.00
                                 = Rp. 6.000
Jadi total biaya Uber Motor dalam kasus ini adalah Rp. 26.0000.

Jangan menganggap nilai tersebut kecil, karena pihak Uber Indonesia memiliki sistem bagi hasil dan bonus menarik bagi semua mitra driver mereka. Sistem bagi hasil ini disebut jaminan order. Maksudnya adalah Uber akan memberi biaya tambahan kepada driver, setiap kali berhasil menyelesaikan orderan.

Untuk ketentuan sistem bagi hasil Uber Motor terbaru 2019 adalah:
Harga Perkalian
Hari
Waktu
1,5 X
Senin - Jumat
05.00 – 09.00
16.00 – 20.00
1,3 X
Sabtu - Minggu
09.00 – 16.00

Misalkan Anda mendapatkan orderan senilai Rp. 26.000 di hari Kamis jam 09.00. Maka deposit yang akan diperoleh adalah 1,5 x Rp. 26.000 = Rp. 39.000. Berarti pihak Uber Motor memberikan tambahan kepada Anda senilai Rp. 13.000.
Berikut ini adalah ketentuan bagi driver Uber Motor yang ingin mendapat jaminan order:
·         Minimum memiliki rating bintang *4.5*.
·         Tidak berbuat curang.
·         Tingkat penerimaan order wajib 70% ke atas.
·         Maksimal penambahan dari Uber senilai Rp. 50.000.


Tidak hanya memberlakukan sistem bagi hasil yang menarik, Uber Indonesia juga memiliki skema bonus yang lumayan besar bagi mitra driver mereka. Setiap kali berhasil menyelesaikan 25x order, seorang driver Uber Motor akan menerima bonus sebesar Rp. 200.000.

Bagaimana, apakah Anda tertarik ingin segera mencoba daftar Uber Motor? Penghasilan yang bisa didapat tergantung dari berapa banyak jumlah orderan yang Anda peroleh. Semakin banyak orderan, maka semakin besar pula pendapatan Anda.


Gambar Alasan Menjadi Mitra Driver Uber

Alasan Menjadi Mitra Driver Uber:

1.         Bebas mengatur waktu
Sebagai mitra driver uber motor, Anda tidak memiliki jam kerja khusus. Anda bebas menentukan sendiri kapan waktunya bekerja dan berapa banyak orderan yang ingin diambi.
2.         Proses pembayaran instan
Jika waktunya sudah tiba, Anda akan mendapat bayaran secara cepat dan tanpa penundaan.
3.         Mendapatkan full support
Selain memberikan sistem bagi hasil dan bonus menarik, Uber Indonesia juga berusaha semaksimal mungkin memperhatikan kenyamanan dan keamanan setiap driver. Dukungan bantuan darurat selama 24 jam 7 hari penuh. Kapanpun Anda menghubungi, tim Uber siap memberikan bantuan segera.
Demikianlah informasi ringkas mengenai cara daftar uber motor dan skema pembagian hasil terbaru 2019. Semoga apa yang saya sampaikan diatas bisa bermanfaat bagi Anda semua, khususnya calon driver Uber baru. 

No comments:

Post a Comment