Ingin Hilangkan Kerutan Di Bawah Mata Dengan Cepat? Lakukan Tips Ini

Ingin Hilangkan Kerutan Di Bawah Mata Dengan Cepat? Lakukan Tips Ini

Baca Juga

Fajarcoolz, anda memiliki masalah kerutan di bagian bawah mata? Awas! Ini adalah tanda – tanda penuaan dini.

Kebanyakan orang memang menganggap bahwa kerutan di bagian bawah mata adalah hal yang biasa karena kerutan di bagian bawah mata yang serius hanyalah terjadi pada orang yang lanjut usia, namun untuk anak muda itu bukanlah hal yang perlu ditanggapi serius karena sel kulit masih akan mudah terbentuk. Siapa bilang?

gambar Hilangkan Kerutan Di Bawah Mata Dengan Cepat

Sekarang banyak lho anak muda di usia sekitar 20an tahun yang juga mengalami penuaan dini. Kerutan di bagian bawah mata muncul tanpa terduga – duga. Sebagian menganggap serius dan sebagian lagi menganggap bahwa itu bukan masalah yang berarti.

Namun sebenarnya masalah seperti ini harus segera ditangani karena kalau tidak, 4 atau 5 tahun ke depan kulit anda tidak akan cerah dan kerutan yang lebih banyak lagi akan muncul dimana – mana. Tentu anda tidak ingin hal semacam ini terjadi bukan?

Untuk itu segera atasi masalah kerutan di bagian bawah mata ini. Cara untuk mengatasinya ada banyak yang bisa dilakukan. Tidak hanya dengan perawatan mahal kok. Perawatan secara mandiri dan gaya hidup menjadi solusi juga untuk mengatasinya. Dan sehubungan dengan hal tersebut disini kami akan berikan informasinya untuk anda. Yuk simak!

Tips Hilangkan Kerutan Di Bawah Mata Dengan Cepat

Banyak jalan menuju roma. Banyak jalan juga untuk mengatasi masalah keriput di bagian bawah mata. Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah keriput di bagian bawah mata yaitu :

Membatasi Aktifitas Di Siang Hari 

Jika memang anda mengalami kerutan di bawah mata, cara paling baik yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan kerutan di bagian bawah mata yaitu dengan menghindari sinar matahari siang hari ketika sedang terik. 

Anda harus tahu bahwa sinar yang berasal dari matahari yaitu sinar UVA dan juga sinar UVB dapat menyebabkan kulit menjadi kendur. Karena itu anda diharuskan untuk senantiasa mengenakan sunblock, payung, topi, kacamata berwarna gelap untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Istirahat Secukupnya

Tidak bisa tidur cukup karena tuntutan pekerjaan? Sudah capek dan mata lelah tetapi masih saja malam harinya harus begadang menyelesaikan tugas?

Memang sih pekerjaan harus segera diselesaikan. Solusinya anda harus membuat jadwal kerja yang rapi dan teratur kemudian atur juga kapan waktu anda akan istirahat.

Minimal 3 jam sesibuk apapun anda harus anda gunakan untuk melakukan istirahat. Tidur yang cukup sangat baik untuk menjaga kesegaran mata dan menghilangkan kerutan di area sekitar mata.

Konsumsi Ikan 

Mengonsumsi ikan laut akan membantu anda untuk menghilangkan kerutan. Hal ini dikarenakan untuk menghilangkan kerutan dibutuhkan protein dalam jumlah yang tinggi.

Didalam ikan terdapat kandungan protein dalam jumlah yang tinggi. Anda juga dapat menemukan banyak omega 3 dan juga asam lemak dengan mengonsumsi ikan secara rutin. Asam lemak tersebut dapat membuat kulit jadi sehat dan anda juga akan terlihat awet muda.

Karena itu untuk mendapatkan semua manfaat tersebut konsumsi ikan secara rutin sangat disarankan.

Jaga Kulit Tetap Terhidrasi

Jika sel kulit terhidrasi dengan baik maka kerutan di wajah ataupun di bagian bawah mata tidak akan terlihat. Oleh sebab itu minumlah banyak air pada setiap harinya guna menjaga kulit tetap terhidrasi.

Selain menjaganya tetap terhidrasi, menjaganya supaya tetap lembab juga harus dipikirkan. Gunakan minyak kelapa sebelum tidur dan supaya kelembabannya tidak hilang jangan anda menggosok terlalu kasar ketika anda mencuci muka.

Toner Madu Dan Minyak Zaitun

Jangan lupakan toner jika ingin bagian bawah mata tidak mengalami keriput. Anda bisa mencoba menggunakan toner madu dan minyak zaitun untuk mencegah keriput di bagian bawah mata anda. Dan dengan toner ini wajah anda juga akan terbebas dari berbagai masalah kulit.  

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan. Semoga informasi diatas mengenai Tips Hilangkan Kerutan Di Bawah Mata Dengan Cepat bermanfaat. Coba trik diatas dan dapatkan khasiatnya.


No comments:

Post a Comment