Jenis Masker yang Bisa Dipilih Sesuai Kulit Wajah Anda

Jenis Masker yang Bisa Dipilih Sesuai Kulit Wajah Anda

Baca Juga

Fajarcoolz, jenis masker yang bisa dipilih sesuai kulit wajah anda - Semakin lama semakin banyak wanita yang paham bahwa tidak hanya perawatan harian saja yang penting dilakukan akan tetapi perawatan berkala untuk kulit wajah juga sangat diperlukan guna menunjang kesehatan kulit.

gambar Jenis Masker yang Bisa Dipilih Sesuai Kulit Wajah Anda

Salah satu perawatan berkala yang sangat cocok dilakukan untuk menunjang kesehatan kulit yaitu dengan merawat kulit wajah menggunakan masker.

Ada banyak bahan yang dapat digunakan untuk masker kulit wajah dan sekarang ini jenis – jenis masker kulit wajah yang terbuat dari berbagai variasi bahan juga mulai beredar luas. Akan tetapi Anda juga harus paham bahwa tidak semuanya tepat untuk kulit wajah Anda.

Kali ini kami akan berikan informasinya apa saja jenis masker yang bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit wajah Anda.

Jenis Masker yang Bisa Dipilih Sesuai Kulit Wajah

Cream mask
Masker jenis cream ini merupakan sebuah masker yang sangat lembut namun tetap menutrisi dan dapat memberikan efek sejuk pada kulit. Untuk Anda yang punya jenis kulit kering akan sangat cocok Anda kenakan cream mask. Termasuk Anda yang punya jenis kulit sensitif akan cocok dengan cream mask ini.

Gel mask
Masker yang dibuat dengan bentuk gel ini tergolong masker yang serba guna. Dan masker ini punya manfaat utama yaitu untuk dapat membantu melembabkan, mengangkat sel kulit mati, mengencangkan dan menenangkan kulit. Bahan – bahan exfoliantnya akan dapat membuat kulit jadi cerah. Cocok untuk jenis kulit normal, kulit iritasi atau kombinasi.

Oil mask
Masker ini memang dibuat dengan bahan – bahan esensial seperti jojoba, minyak almond atau yang lainnya. Cara menggunakan oil mask cukup mudah dioleskan dan lakukan gerakan memijat dengan arah melingkar kemudian Anda ambil lap yang diberi air hangat untuk membersihkannya. Kulit berbagai jenis akan cocok dengan oil mask.

Mud mask
Jenis masker yang satu ini akan sangat cocok untuk jenis kulit berminyak, normal atau kusam. Bahkan untuk kulit berjerawat. Masker ini punya manfaat sebagai deep cleansing yang dapat membersihkan kulit dari kotoran sampai ke dalam pori – pori kulit dan juga membantu mengangkat komedo.

Itulah beberapa jenis masker yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan Anda. Semoga informasi diatas tentang Jenis Masker yang Bisa Dipilih Sesuai Kulit Wajah menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.

No comments:

Post a Comment