Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota Tanpa Modal [Dijamin Murah]

,
Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota Tanpa Modal [Dijamin Murah]

Baca Juga

gambar Cara Menjadi Agen Pulsa dan Kuota Tanpa Modal

Cara menjadi agen pulsa dan kuota tanpa modal - Sudah menjadi kebutuhan pokok kedua selain makan dan minum yaitu pulsa dan kuota internet. Selain sebagai pengguna amunisi di handphone pribadi, banyak juga yang sekarang sudah menjadi agen pulsa dan kuota.

Namun, ada yang memberatkan bagi mereka untuk terjun menjadi seorang agen pulsa dan kuota, yaitu modal.

Bagaimana jika cara menjadi agen pulsa dan kuota tanpa modal bisa dijadikan penghasilan tambahan, tentu ini kan terlihat lebih menarik dari sisi tanpa modal.

Mari kita bongkar rahasia dibalik menjadi agen pulsa dan kuota tanpa modal namun tetap bisa berjalan untuk mendapatkan penghasilan.

Tapi tunggu dulu, jangan langsung potong kompas dan buru-buru ambil tindakan. Baca terus dari awal sampai selesai pembahasan dibawah ini agar bisa berpikir smart dan tetap santuy.

Cara menjadi agen pulsa all operator

Dahulu kala jaman purba, harga pulsa sangat mahal, bahkan hanya beberapa provider saja yang digunakan segelintir orang pengguna handphone.

Seiring berjalannya waktu dan semakin canggihnya teknologi sekarang ini, maka semakin banyak pula pengguna handphone dengan berbagai merek, lebih tepatnya smartphone dan banyak pula timbul provider-provider lainnya selain senior pendahulunya seperti Telkomsel dan Mentari.

Dengan semakin maraknya para pengguna, maka semakin gencar pula peluang untuk menjadi agen pulsa, termasuk agen pulsa all operator. Hanya menggunakan satu perangkat Hp bisa dapat langsung mengirim pulsa ke berbagai operator.

Terus bagaimana bisa menjadi agen pulsa all operator tanpa modal besar diawal, mencoba sebagai pemula? simak terus ulasan kata demi kata sampai selesai.

Cara jualan pulsa di shopee

Mengawali usaha jualan pulsa bisa memanfaatkan aplikasi shopee, karena merupakan situs toko online raksasa yang terkenal di dunia.

Selain mudah dan praktis, untuk menjadi agen pulsa bisa dengan modal pas-pasan atau merintis diawal, tanpa harus repot daftar baru menjadi member ke setiap provider yang ada.

Ingat, jaman sekarang beda dengan jaman dulu yang ribet dan mesti kena biaya pendaftaran di masing-masing provider jika ingin menjual pulsa atau menjadi agen pulsa all operator.

Cara jual pulsa online dan jadi distributor pulsa

Lantas seperti apa yang dimaksud jika ingin menjual pulsa all operator secara online atau menjadi seorang distributor pulsa dan kuota tanpa modal, tentu yang dimaksud tanpa modal disini bukan berarti tangan kosong tanpa punya apa-apa.

Langkah pertama, kamu mesti punya smartphone sendiri, minimal speknya yang standard support aplikasi android atau iphone. Terus buat akun dan daftarkan menjadi mitra di aplikasi Shopee atau Bukalapak. Pelajari setiap fitur dan aturan yang berlaku jika ingin menjadi agen pula dan kuota agar bisa diterima dengan mudah.

Dari pengalaman saya mencoba untuk menjadi mitra agen pulsa di shopee atau bukalapak itu cukup mudah dan tidak perlu ada persyaratan khusus modal besar yang harus dikeluarkan. Sebagai pemula bisa mencoba minimal 50.000 rupiah, bahkan bisa diangka satu kali transaksi pulsa termurah 5000 rupiah khusus Telkomsel.

Jadi cukup top up saldo berapa yang kita butuhkan untuk melakukan transaksi pulsa dan kuota baru disesuaikan harga yang tertera di aplikasi, tentunya mendapatkan keuntungan jika sudah menjadi mitra.

Pastinya akan banyak penawaran serta bonus menarik yang bisa didapatkan seiring berjalannya waktu jika konsisten menjadi mitra agen pulsa online dan terus bisa maju menjadi setingkat lebih tinggi yaitu distributor jualan pulsa.

No comments:

Post a Comment